Silaturrahim Miracle Happen

Beberapa waktu yang lalu saya menghubungi seorang kenalan yang sudah lama tidak pernah saya hubungi, maksud hati hanya sekedar menanyakan kabar dan aktivitas beliau saat ini. Alhamdulillah beliau pun masih ingat dengan saya. kemudian beliau menanyakan apakah masih menangani pekerjaan atau jasa yang kebutulan saat ini beliau lagi mencari rekanan atau mitra kerja untuk mengerjakan pekerjaan tersebut di institusi yang beliau pimpin. Tentu saja tawaran tersebut sesuatu yang diluar dugaan saya.

Sudah bisa ditebak bagaimana respon  dan jawaban saya atas tawaran tersebut, tanpa pikir panjang saya pun menyampaikan kesanggupan saya untuk menangani pekerjaan yang beliau tawarkan. Silaturrahim memang luarrr biasa manfaatnya….Silaturrahim Miracle Happen..

Dengan perkembangan teknologi yang demikian pesatnya saat ini, tentu saja silaturrahim tidak harus dengan bertemu langsung atau kopdar, kita bisa saja menjalin silaturrahim dengan teman, kerabat, mitra bisnis, prospek, kastomer secara virtual, baik dengan YM, twiterran,Facebookkan,sms, telpon, dll.

Jadikan semua kemudahan dan kecanggihan teknologi  saat ini untuk kepentingan yang bermanfaat.  Salah satunya dengan memanfaatkan teknologi untuk membangun relasi dan silaturrahim dengan sesama. Apakah anda masih meremehkan manfaat Silaturrahim..??

Keept Silaturrahim

Tinggalkan Balasan

