Bekerja dari Ruang Perawatan Pasien

Sudah dua hari ini saya harus mengerjakan tugas-tugas kantor dari ruang perawatan pasien rumah sakit, karena salah satu anggota tim kami harus menjalani perawatan di rumah sakit. Kebutulan saja saya sedang berada di lokasi proyek, sehingga saya pun bisa ikut menjadi penunggu pasien.

Nah yang jadi masalah mengenai koneksi internet di ruang perawatan pasien yang putus sambung. Untuk kebutuhan koneksi internet saya harus ke ruang  EDP yang letaknya di lantai tiga rumah sakit, disini saya bisa mendapatkan sinyal walaupun tidak bisa dibilang bagus minimal tidak putus sambung.

Karena intensitas saya yang banyak di ruang perawatan pasien, sehingga untuk kebutuhan koordinasi atau meeting dengan kastomer, mereka terpaksa harus menyambangi kami ke ruang perawatan. Untung saja mereka mau memaklumi kondisi yang kami alami. Kepercayaan dan pengertian kastomer seperti ini menjadi motivasi bagi kami untuk bisa memberikan services yang lebih baik dengan kastomer.

Tinggalkan Balasan

