Outsourcing

Outsourcing merupakan salah satu strategi yang cukup brilian dalam meningkat value added perusahaan. kami pun menerapkan strategi Outsourcing dalam menangani proyek IT di beberapa kastomer. kami memutuskan untuk melakukan outsourcing terhadap pekerjaan yang diluar core business perusahaan. walaupun secara teknis pekerjaan kami bisa melakukan pekerjaan tersebut.

Seiring dengan perkembangan kebutuhan kastomer yang semakin kompleks dan beragam. kami sering mengalami beberapa proyek IT yang dimasukkan dalam satu paket pekerjaan. walaupun sebenarnya pekerjaan tersebut terdiri dari beberapa sub pekerjaan. Namun kami hanya fokus mengerjakan pekerjaan yang memang produk dan layanan inti  perusahaan. selebihnya kami mengoutsourcing pekerjaan tersebut kepada perusahaan atau suplier yang  sesuai dengan kebutuhan kastomer.

Perusahaan harus tetap fokus pada core business masing-masing. Tidak terjebak dalam trend pasar yang sedang booming apalagi hanya sekedar ikut ikutan. Namun tetap melakukan inovasi dan pengembangan produk  sesuai dengan kebutuhan dan trend pasar.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s