Profit Margin Produk

Seiring dengan persaingan yang sangat kompetitif di hampir semua lini bisnis. banyak cara yang dilakukan oleh produsen untuk merebut  hati konsumen. diantaranya dengan mengambil profit  margin produk  dengan nilai yang relatif kecil.

Bahkan banyak perusahaan yang mengambil profit dibawah angka 10%. Apakah dengan profit yang relatif kecil perusahaan pasti mengalami kerugian..? belum tentu, karena penentuan  besar kecilnya profit merupakan bagian dari strategi  yang diambil oleh produsen untuk merebut pangsa pasar yang sedang dibidik.

Tentu saja harga yang kompetitif  tidak secara otomatis meningkatkan volume penjualan. apalagi jika tidak ditunjang dengan kualitas produk serta services yang bagus.

Namun harga yang kompetitif  merupakan salah satu alasan utama konsumen dalam membeli suatu produk khususnya fast moving products.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s