Kastomer yang rewel

Pernahkah anda menemui kastomer yang rewel dan banyak tuntutan.? Selain banyak maunya, komitment penyelesaian pembayaran juga tidak bisa on Schedule. Wah ini yang agak ribet. Haknya sudah dipenuhi sedemikian rupa, namun kewajibannya diabaikan.

Saat ini kami mempunyai kastomer yang mempunyai karakter seperti diatas. Mereka selalu minta diprioritaskan, yang lebih parah lagi mereka meminta sesuatu di luar kontrak kerja yang sudah kita sepakati.

Sejauh ini kami berusaha mengakomodir beberapa permintaan yang sebenarnya sudah di luar kesepakatan awal. Tentu saja, dengan harapan mereka juga akan segera menyelesaikan masalah pembayaran pekerjaan. Ternyata pembayaran pekerjaan pun tidak bisa diselesaikan sesuai dengan schedule yang sudah ditentukan dalam kontrak kerja.

Haruskah kita tetap bersabar atau menghentikan support sampai kastomer tersebut menyelesaikan kewajibannya..?? Keputusan kami tetap berkomitment memberikan layanan dan support sesuai dengan kebijakan perusahaan. Bagaimanapun kastomer tersebut merupakan aset yang harus tetap dipertahankan.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s