Kekuatan Mimpi

Hari minggu kemarin, tanpa sengaja saya menemukan buku tulis yang sudah agak usang di lemari pakaian. Agak aneh juga nih, kok ada buku di dalam lemari pakaian, gumam saya dalam hati. Karena penasaran, saya pun mencoba membuka-buka buku tulis tersebut.

Betapa kagetnya saya, ketika membolak balikkan halaman per halaman buku tersebut. Tepat di halaman tengah buku itu saya menemukan beberapa baris tulisan tangan. Tentu saja saya sangat mengenali tulisan tangan tersebut, karena tulisan saya sendiri. Dan baru sadar kalau pada tahun 2006 yang lalu, saya menuliskan keinginan dan mimpi saya setelah membaca bukunya “The Secreet” Karya Rhonda Byrne.  Lucunya setelah saya  menulis mimpi indah itu, saya tidak lagi membacanya, apalagi sampai memikirkannya.

Saya begitu terharu karena hampir semua mimpi yang saya tulis tersebut sekarang sudah tercapai. Bahkan ada  yang  tahun dan bulan pencapaiannya sesuai dengan yang saya tulis. Walaupun ada yang belum tercapai dan ada juga yang on progress.

Betapa besarnya kekuatan mimpi. Mulai sekarang, jangan takut untuk bermimpi apapun mimpi tersebut. Rasional atau tidak mimpi tersebut, jangan sampai menghalangi kita untuk bermimpi yang besar. Hati-hatilah dengan mimpi kita..! Jangan sampai mempunyai  impian yang negatif. karena suatu saat bisa menjadi kenyataan.  Yang penting jangan hidup hanya untuk MIMPI……!!

Selamat Bermimpi Indah….!!

 

 

2 thoughts on “Kekuatan Mimpi

  1. Senangnya mimpi Mas Aan bisa menjadi kenyataan.
    Mimpi saya masih banyaaaaaak sekali yang belum tercapai. salah satunya ini on progress lulus S1 tepat waktu.

    O’ya Ssudah pernah baca buku laskar pelanginya Andrea Hirata?pasti udah donk!
    Disitu ada quote yang gak akan pernah saya lupa.
    “Bermimpilah, karena Tuhan akan memeluk mimpi itu”

    • Sudah pernah dan bahkan sering saya tonton filmnya juga..Yang penting jangan takut utk bermimpi dan kalo bisa di dokumentasikan (ditulis dan dibaca setiap hari), maka kita terpacu untuk menggapainya….bisa baca buku the secreet…

Tinggalkan Balasan

