Indahnya Pantai Pandansimo

Indahnya Pantai Pandansimo

Di hari terakhir long weekend ini kami sekeluarga menikmati indahnya pantai Pandansimo Jogjakarta. Menariknya di pantai ini selain terdapat depot ikan yang menjajakan berbagai macam seefood segar, pengunjung dapat pula melihat langsung nelayan yang baru turun dari laut yang menjajakan ikan segarnya. Pantai ini sangat cocok digunakan untuk acara refreshing keluarga ataupun bersama sahabat karib. Pantai ini tidak begitu padat pengunjung, suasananya relatif tenang sehingga sangat kondusif untuk merefreshing diri bersama keluarga. Pengunjung bisa memesan masakan seafood terlebih dahulu sebelum bermain-main di pantai. Sejauh ini pengunjung tidak diperkenankan untuk mandi di laut karena ombaknya yang besar.

Setelah puas menyantap aneka masakan seafood berserta minuman es kelapa muda yang menjadi menu andalan pantai ini, pengunjung bisa menggelar tikar untuk sekedar duduk santai ataupun tidur-tiduran di bawah pohon cemara yang rindang dan indah. Pengunjung tidak perlu khawatir tidak mendapat tempat berlindung karena di pantai ini pohon cemaranya lumayan banyak. Bagi anda penikmat makanan seafood yang ingin mencari suasana yang tenang untuk berlibur, pantai ini bisa dijadikan referensi.

Selamat meningggalkan rutinitas anda sejenak untuk menikmati liburan yang menyenangkan bersama keluarga atau orang-orang yang anda cintai🙂 ..!!

6 thoughts on “Indahnya Pantai Pandansimo

    • Kalo di parangtritis panas…kalo dipandansimo lebih sejuk dan tenang…habis makan kenyang bisa langsung tidur di bawah pohon..bangun2 lgs pesan ikan lagi utk dibawa pulang..:)

      • Haaa… enak banget tuh. Rasa Ikan laut tuh walau ga dibumbuin udah gurih. :ngiler:
        hehehe

        Boleh nih Kang diceritain rute sama biaya kesana. Maklum saya sering wara-wiri ke Jogja. Sapa tau bisa main ke Pandansimo.

        Kalau parangtritis memang panas. Pasirnya juga item. Dulu cuma pengen tau aja mana parangtritis. hehehehe

      • kalau biaya mungkin hampir sama dgn ke parangtritis..Jl.Bantul trs ke selatan smpe kota bantul ke selatan lagi ke arah srandakan sebelum jembatan srandakan (jembatan perbatasan dg kulon progo)belok kiri. kalo sampai jembatan srandakan angkutan umum byk cuman masuknya ke pantai sy g tau ada apa nggak..?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s