Liburan Lebaran

Seperti biasanya hari terakhir masuk kerja menjelang libur lebaran tiba,suasana kantor menjadi ramai. Beberapa teman sejawat yang dalam beberapa bulan hidup merantau di lokasi proyek, hari ini sudah mulai masuk kantor. Dengan beragamnya karakter dan perbedaan budaya customer, mempunyai pengalaman dan kesan tersendiri bagi teman-teman yang sedang menjalankan tugas di lapangan.

Selama menjalan tugas di lapangan bersama customer, pastinya banyak hal yang bisa dijadikan pelajaran untuk meningkatkan efektifitas kerja dalam meningkatkan layanan. Jadikan semua feedback dari customer sebagai alat untuk melakukan pembenahan dan peningkatan kemampuan dalam memberikan layanan terbaik kepada customer.

Selamat menikmati liburan panjang bersama dengan orang-orang yang anda cintai, semoga setelah liburan ini bisa menambah semangat dalam berkarya. Jangan lupa untuk tetap menjaga kesehatan agar dapat meraih kemenangan dihari yang fitri.

Selamat Hari Raya Idul Fitri Mohon Maaf Lahir&Batin

Iklan

32 thoughts on “Liburan Lebaran

    • Trima kasih Bunda Ely …Semoga di seberang sana bunda Ely juga menikmati lebaran dengan penuh kebahagian bersama orang-orang yang spesial 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s