Libur Ngeblog

Untuk memulai ngeblog ternyata tidak mudah. Setelah liburan lebaran kemarin blog ini ikut-ikutan meliburkan diri tanpa update. Seperti biasa alasan domestik menjadi senjata ampuh untuk dijadikan alasan. Padahal sudah banyak hal yang terjadi setelah libur lebaran kemarin.Mulai dari acara lebaran bersama keluarga, pekerjaan kantor yang sudah mulai padat, dan perjuangan mendapatkan tiket ke luar kota yang sangat sulit,dll.

Alhamdulillah sahabat blogger yang jauh di seberang sana menanyakan kabar blog  ini. Saya baru menyadari kalau blog ini sudah lama tidak diupdate. Terima kasih banyak buat bunda ely yang sudah mengingatkan saya untuk selalu aktif dalam ngeblog. Semoga saya bisa konsisten untuk selalu mengupdate blog sederhana ini. Dan mohon maaf buat para pengunjung blog ini yang karena kesibukan saya akhir-akhir ini belum sempat blogwalking ke blog teman-teman.

Iklan

8 thoughts on “Libur Ngeblog

  1. waduh … ada namaku di postingan ini, thanks ya 🙂

    kadang memang susah kalau dah lama ndak ngeblog terus hrs mulai nulis lagi ya 😉 …. tapi bisa dimaklumi kok, soalnya kmrn khan lebaran ya, byk juga blogger yg meliburkan diri.

    semoga tetep semangat ngeblog , thanks sudah mulai bikin postingan lagi 🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s