YM di BB Bermasalah

Kemarin saya mengupgrade aplikasi Yahoo! Messenger (YM) yang ada di BB. Setelah proses upgrade aplikasi selesai, saya langsung login ke YM. Berkali-kali saya login tetap saja tidak berhasil . Yang muncul “Invalid Yahoo! ID or Password”. Saya pikir mungkin ada kesalahan ketik pada password saya. Akhirnya saya ketikkan password di aplikasi lain selanjutnya dicopy paste. Dengan cara ini pun tetap saja tidak berhasil. Kemudian saya coba login di laptop,ternyata tidak ada masalah. Awalnya saya menduga aplikasi YMnya yang bermasalah. Sehingga beberapa kali saya melakukan install ulang dan restart, namun hasilnya tetap tidak bisa login.

Hingga hari ini saya masih belum bisa menikmati layanan Yahoo! Messenger (YM) via BB. Walaupun layanan ini tidak wajib saya gunakan tiap hari, Namun tetap saja saya membutuhkannya. Semoga saja kualitas layanan BB yang menurun,bukan karena hengkangnya beberapa  petinggi RIM :).

Pernahkah teman-teman mengalami hal serupa?

Iklan

12 thoughts on “YM di BB Bermasalah

  1. gimana mas subhan ? apa YMnya sudah normal ?
    saya malah sudah hampir 2 mingguan gak bisa masuk alias “invalid password”
    sudah nyoba hampir semua cara, dari hardrestart, ganti zona waktu, masuk email account, uninstall YM (berkali-kali), service books, delete BBIM, hubungi operator (suruh nunggu, buat laporan… capek deh), dan hasilnya tetap saja “invalid password”.
    selama ini saya pake kartu ax**, entah mengapa tiba2 saja saya sudah sign out dan tidak bisa sign in lagi, kemarin iseng saya coba ganti kartu s*mp*t* trus create email (email saya yg dulu) trus bisa tuh login di YM, eh sekarang ane balik ke ax**ternyata ngadat lagi YMnya.
    sekalian deh minta tolong solusi sam mas bro dan mbak sist yang bisa mecahin masalah ini…
    thanks before…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s