Lingkungan Baru

Tepatnya akhir maret 2013 kemarin saya secara resmi meninggalkan tempat kerja yang lama. Dan sudah 2 minggu ini saya memasuki lingkungan baru. Lingkungan kerja yang tentu saja berbeda dengan sebelumnya. Waktu 8 tahun merupakan waktu yang tidak singkat dalam meniti karir. Banyak cerita dan kesan yang tercipta di sana. Walaupun tidak sedikit pihak yang menentang keputusan ini, tapi ini sudah menjadi keputusan final yang harus saya lakukan.

Saya sangat mengapresiasi dan berterima kasih kepada semua pihak yang selama ini sudah banyak membantu saya dalam berkarir. Kepada semua partner dan mitra kerja yang mungkin tidak sempat saya informasikan semuanya, saya mengucapkan mohon maaf. Semoga kita semua diberikan jalan terbaik Aamiin….

4 thoughts on “Lingkungan Baru

Tinggalkan Balasan

