Bangun Optimisme Di Tengah Pandemi

Dampak pandemi tidak hanya dirasakan di indonesia. Namun seluruh dunia. Hampir semua sektor terdampak. Sektor kesehatan dan ekononomi merupakan dua hal yang menjadi perhatian serius hampir seluruh dunia.

Media membanjiri kita dengan informasi negatif. Termasuk berkaitan dengan dampak pandemi. Dan kita semua punya pilihan setiap harinya. Apakah kita fokus pada dampak buruk. Atau dampak positif dari pandemi ini?

Langkah sederhana yang kita lakukan adalah fokus pada informasi positif. Ada begitu banyak hal yang positif yang terjadi di sekitar kita. Banyak hal yang bisa kita syukuri setiap harinya.

Kita harus dapat melihat sisi positif dari apa yang terjadi. Prilaku masyarakat mulai berubah. Behavior konsumen mengalami perubahan. Landskip dunia usaha berubah. Pendidikan mengalami perubahan. Semuanya berubah.

Ada banyak peluang yang terjadi. Banyak bisnis yang tumbuh. Ada banyak perusahaan yang ekspansi. Nilai valuasi perusahaan tumbuh. Banyak kesuksesan yang terjadi.

Diperlukan optimisme. Dengan optimis kita dapat berpikir terbuka. Optimisme mendatangkan solusi kreatif dalam menyelesaikan masalah.

Fokuskan energi kita hanya pada hal positif. Optimis memandang dunia dengan melihat kesempatan. Ketika kita optimis, kita akan lebih inovatif. Optimis melahirkan energi magnet yang dapat menarik optimis lain.

Jangan lupa optimis hari ini. Apapun yang terjadi! Anda siap?

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s