Mencintai Pekerjaan

Salah satu kunci keberhasilan orang-orang yang mencapai kesuksesan besar adalah mengenai loyalitas dan totalitasnya atas pekerjaan yang mereka kerjakan.

Kebanyakan dari mereka selalu menikmati dan mencintai pekerjaan yang mereka lakukan. Kesuksesan yang mereka capai tidak serta merta mulus begitu saja. Mereka pasti pernah mengalami pahitnya kegagalan dan hambatan. Thomas Edison harus melakukan eksprimen ribuan kali untuk menghasilkan penemuannya yang spektakuler. Walaupun sudah mengalami kegagalan demi kegagalan tapi Thomas Edison tidak pernah berhenti dan menyerah dalam melakukan risetnya.

Saya tidak pernah bekerja yang ada hanya kesenangan (Thomas Edison)

Kegagalan demi kegalan yang mereka hadapi tidak menyurutkan  langkah mereka untuk mencapai kesuksesan yang mereka inginkan. Salah satu kuncinya adalah dengan menikmati pekerjaan atau aktivitas yang kita lakukan. Sudahkah kita mencintai aktivitas dan pekerjaan kita saat ini..? Kalau belum, sudah seharusnya kita mempertimbangkan untuk mencari aktivitas yang benar-benar kita cintai. Karena kita tidak bisa mencapai kesuksesan besar jika belum bisa mencintai pekerjaan atau bidang yang kita tekuni saat ini.

Lakukan yang kamu cintai & cintai yang kamu Lakukan

 

 

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s