Bertemu Partner

Malam minggu kemarin saya mendapat telepon dari salah satu mitra kerja kami yang baru tiba dari sulawesi. Kebutulan beliau mendapat tugas dari kantornya untuk melakukan study banding di salah satu instansi di kota semarang. Karena masih punya waktu luang satu hari sebelum kegiatan dilaksanakan, beliau dan rombongan memilih menginap di yogyakarta.

Beberapa teman beliau yang kebutulan ibu-ibu sudah langsung berbelanja ke malioboro. Sementara beliau memilih untuk ketemuan dengan kami. Sebagai tuan rumah saya berusaha untuk memenuhi undangan meeting tersebut yang walaupun informasinya mendadak. Dalam pertemuan tersebut beliau banyak menceritakan tentang proses dan pencapaian yang telah dicapai dengan implementasi sistem IT di organisasinya.

Setelah berbicara panjang lebar beliau menawarkan kepada kami proyek IT di daerahnya. Sebenarnya beliau agak sungkan untuk menawarkan kepada kami, karena nilai proyeknya relatif kecil. Setelah kami kalkulasi secara detil, Alhamdulillah masih profitable untuk dikerjakan.

Terlepas dari besar kecilnya nilai proyek yang ditawarkan, Namun kepercayaan dan loyalitas yang telah diberikan kepada kami merupakan suatu kebanggaan dan keberhasilan yang tidak ternilai.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s