Sinergi Demi Kepentingan Customer

Dalam satu bulan terakhir ini kami intensif melakukan komunikasi dengan salah satu anak perusahaan telekomunikasi terbesar di negeri ini. Perusahaan tersebut sedang menjajaki kerjasama dengan beberapa perusahaan IT yang mempunyai produk software untuk dibundling dengan produk dan layanan yang sudah mereka miliki saat ini.

Produk Software yang mereka butuhkan tentu saja yang sesuai dengan kebutuhan customer mereka. Karena kebutulan beberapa customer kami telah menjalin kerjasama juga dengan mereka. Nampaknya faktor itulah yang menjadi salah satu pertimbangan mereka untuk menawarkan kerjasama. Sehingga kalau produk dan layanan yang kami miliki bisa disinergikan dengan layanan mereka, akan memberikan solusi yang lebih menguntungkan customer kami.

Semoga sinergi ini bisa berjalan lancar dan tidak hanya menguntungkan kedua belah pihak. Namun dapat memberikan total solusi bagi customer yang telah setia menggunakan layanan kami selama ini. Karena ekspansi apapun yang dilakukan oleh perusahaan akan menjadi sia-sia jika tidak berdampak pada pemenuhan kepentingan customer. 

Iklan

7 thoughts on “Sinergi Demi Kepentingan Customer

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s