Di tengah persaingan yang semakin ketat dan kompetitif. Perusahaan dituntut untuk mengembangkan produk sedemikian rupa sehingga mampu memikat hati customer. Perusahaan harus kreatif dan fokus pada pengembangan keunikan atau keunggulan produk yang dimiliki. Keunikan produk atau jasa tidak harus banyak. Namun sangat unik dan tidak dimiliki oleh perusahaan lain.Keunikan yang ada harus menambah value added suatu produk atau perusahaan.Keunikan tersebut tidak hanya semata-mata pada perbedaan dari segi produk tapi bisa juga keunikan dalam hal pemberian layanan kepada customer.
Keunikan produk atau layanan suatu perusahaan menjadi penting dan harus selalu ditingkatkan. Dengan terus mengembangkan keunikan suatu produk, maka akan terbentuk image produk yang menjadi pembeda diantara produk yang ada di pasaran.
Faktor apa yang membuat anda tertarik membeli suatu produk?
faktor manfaat, dan harga mas
harga tetatp menjadi pertimbangan 🙂
Jika barang dan harganya sama, saya lebih memilih yang kemasannya unik. Atau sesuatu yang beda. Itulah diferensiasi produk..
Intinya yang memiliki nilai tambah :)…
kesesuaian harga dan kualitas…..kalau harga murah tp kualitas payah…ga akan dipilih koq. Yang penting seimbang lah
Yup..ada barang ada harga 🙂
kalo aku sih kehalalan dan kemasan dan rasa
*lho banyak bener*
*eh ini ngomongin produk makanan kan yak*
Kayaknya udah komplit semua syaratnya terakhir harganya?
yang pertama dilihat kegunaannya gan..
Yang murah, tapi nggak murahan 🙂
murah kualitasnya bagus :)..
ya sangat penting gan..
Salam kenal. Kualitas dan harganya!
Salam kenal juga 🙂 thanks atas kunjungannya
unik penting tapi manfaat jauh lebih penting dan harus diperhatikan 🙂
Trima kasih atas kunjungannya..
Salam Tau Samawa 🙂